Menderita Aritmia, Fitri Carlina Terhambat Punya Anak

Fitri Carlina. (Dok: threevenue)
Fitri Carlina. (Dok: threevenue)

TitikNOL - Fitri Carlina harus bersabar mengalami masalah gangguan kesehatan yang menyerangnya. Beberapa waktu lalu, gangguan detak jantung, Aritmia, yang diderita Fitri semakin parah.

Fitri memilih menyembuhkannya dengan cara terapi. Kini, kesehatan pedangdut kelahiran Banyuwangi itu berangsur pulih. Namun, akibat dari gangguan yang ia derita itu ada kemungkinan baginya terkendala mendapat momongan.

“Sebenarnya penyakit ini tidak membunuh, tapi mengganggu. Bahkan, mungkin program momongan aku ya belum berhasil," ujar wanita berusia 29 tahun ini, Kamis (23/2/2017). "Karena ternyata Aritmia itu juga dipengaruhi oleh hormon, karena menambah detak jantung. Nah, sedangkan momongan butuh hormon. Ya jadi bertentangan banget,” imbuhnya.

Wanita bernama asli Fitri Dian Puspita itu harus memulihkan kondisi jantungnya agar bisa memulai program kehamilan bersama sang suami, Hendra Sumendap. “Aku jadi harus menyehatkan badan aku dulu, jantungku harus sehat. Baru aku sama suami mulai program lagi karena kejadian kemarin cukup trauma buat aku sih,” tutur Fitri.

Sumber: www.wowkeren.com

Komentar