Titi Kamal Luncurkan Produk Lipstik dengan Harga Terjangkau

Titi Kamal. (Dok: Kapanlagi)Titi Kamal. (Dok: Kapanlagi)

TitikNOL - Titi Kamal melebarkan sayap bisnisnya. Setelah usaha kuliner dengan membuka gerai kue kekinian dan ayam pedas, Titi kini menjajal bisnis kecantikan dengan meluncurkan produk lipstik.

Istri Christian Sugiono ini mengaku dirinya membutuhkan waktu satu tahun dalam mempersiapkan produk kosmetik pertamanya tersebut. Titi Kamal tidak ingin memulai jika belum mendapatkan formula yang tepat.

"Sudah setahun (persiapannya). Memang aku belum mau mulai kalau belum mendapat formula yang tepat. Jadi harus bener-bener dapet formula yang pas banget," ujar Titi Kamal, di acara peluncuran produk Kamalia Beauty by Titi Kamal di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/2).

Bagi Titi Kamal, formula yang tepat untuk sebuah produk lipstik jika memiliki tekstur yang lembut, tidak menggumpal dan juga tidak lengket.

Titi Kamal juga menjelaskan bahwa produk lipstik yang diluncurkan dengan 5 varian warna itu, sengaja dirancangnya untuk pasar menengah dengan jangkauan harga yang tidak terlalu mahal.

"Jadi beauty has to be affordable, maksudnya untuk bisa tampil cantik enggak mesti harus mahal. Jadi dengan Kamalia Beauty yang hanya 89 ribu ini bisa tetep gorgeous," tandas Titi Kamal.

Berita ini telah tayang di aura.tabloidbintang.com, dengan judul: Setelah Kuliner, Titi Kamal Jajal Bisnis Kecantikan dengan Harga Terjangkau

Komentar