Trailer AADC 2, Reuni Geng Cinta

Trailer AADC 2. (Dok:net)Trailer AADC 2. (Dok:net)

TitikNOL - Film yang paling dinanti tahun ini, Ada Apa Dengan Cinta? 2 merilis trailer resmi, Rabu (9/3/2016). Trailer AADC 2 ini mengobati rasa penasaran bagaimana kelanjutan hubungan Cinta dan Rangga setelah 14 tahun lamanya.

Dibuka dengan reuni geng Cinta. Pertemuan sahabat yang saling menyanyangi sejak SMA ini berlangsung haru. Keputusan untuk melakukan perjalanan ke Jogjakarta menambah keseruan reuni mereka. Gambar yang disajikan oleh Riri Reza memberikan keceriaan kota Jogja yang ramah dan khas.

Namun kehangatan persahabatan geng Cinta langsung berubah ketika nama Rangga disebut. Belum jelas kisahnya, bagaimana Rangga bisa melukai hati Cinta. Saat Rangga dan Cinta bertemu, Cinta menegaskan luka hatinya. "Apa yang kamu lakukan itu jahat Rangga," kata Cinta.

Selain Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra, film karya Riri Riza ini juga turut dibintangi oleh pemain-pemain lamanya seperti Adinia Wirasti, Titi Kamal, Sissy Priscillia dan Dennis Adhiswara. Sayangnya, pemeran Alya, Ladya Cheryl, tak dapat ikut bergabung karena terbentur alasan pendidikan.

Sekuel film, AADC 2 akan diluncurkan pada 28 April 2016 nanti. Awalnya, Mira berkeinginan untuk merilis sekuel film tersebut tepat di tanggal rilis film yang pertama, 7 Februari 2002. Namun, karena banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan tanpa harus terburu-buru, adik kandung Indra Lesmana itu tak bisa mewujudkan keinginannya.

 

 

 

 

Sumber: www.bintang.com

TAG aadc
Komentar