Ratusan Massa Reuni 212 dari Banten Berangkat Melalui Stasiun Rangkasbitung dan Citeras

Sejumlah massa aksi dari Banten yang akan mengikuti reuni 212 di Lapangan Monas Jakarta, mulai berangkat melalui Stasiun Rangkasbitung dan Citeras. (Foto: TitikNOL)Sejumlah massa aksi dari Banten yang akan mengikuti reuni 212 di Lapangan Monas Jakarta, mulai berangkat melalui Stasiun Rangkasbitung dan Citeras. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Ratusan massa aksi Reuni 212 dari berbagai daerah di Provinsi Banten, seperti dari Kabupaten Lebak, Pandeglang dan Kabupaten Serang sejak pukul 18.50 WIB hingga pukul 20.50 WIB mulai terpantau bertolak ke Monas, Jakarta.

Mereka berniat mengikuti aksi Reuni 212 di Monas, dengan memilih mengunakan transportasi kereta api. Kondisi tersebut terpantau di Stasiun Kereta Api Rangkasbitung dan Stasiun Citeras, Sabtu (1/12/2018) malam.

Wahyudi, salah seorang peserta aksi asal Kabupaten Pandeglang mengatakan, keberangkatan dirinya ke Reuni 212 bersama lima orang anggota rombongan dari Kecamatan Cimanuk.

"Di sini kita yang pertama silahturahmi pada seluruh kaum muslim se - Indonesia, yang kedua yang paling inti itu kita ada Reunian 212 di Monas," ujar Wahyudin kepada awak media di Stasiun Kerata Api Rangkasbitung.

Menurutnya, peserta aksi Reuni 212 akan mengadakan dzikir bersama usai shalat tahajud sekira pukul 02.00 WIB dini hari nanti. "Kita ingin Indonesia damai dan aman," ucapnya.

Terpisah, Tole, peserta aksi Reuni 212 yang berangkat mengunakan kereta api dari Stasiun Citeras mengaku, ia berangkat bersama sekitar ratusan orang.

"Iya kita akan silahturahmi dan doa bersama," tukasnya. (Gun/TN3)

Komentar