Tyrese Gibson Salahkan Dwayne Johnson Mundurnya Tayang Fast & Furious 9

Tyrese Gibson. (Dok: Usweekly)
Tyrese Gibson. (Dok: Usweekly)

TitikNOL - Perselisihan antara para pemain Fast & Furious ternyata masih berlanjut. Giliran Tyrese Gibson yang jengkel kepada Dwayne Johnson dan menudingnya sebagai penyebab Fast & Furious 9 mundur tayang.

Fast & Furious 9 seharusnya tayang pada tanggal 19 April 2019. Namun, pihak Universal Studios memundurkannya menjadi tanggal 10 April 2020.

Jadwal untuk tahun 2019 justru diisi spin off Fast & Furious. Spin off yang menampilkan Dwayne Johnson dan Jason Statham ini akan tayang tanggal 26 Juli 2019.

Tyrese Gibson tampak kesal terhadap pergantian jadwal tayang Fast & Furious. Tyrese Gibson menumpahkan kekesalan kepada Dwayne Johnson dan produser 7 Bucks Production alias rumah produksi milik sang aktor, Hiram Garcia lewat Instagram pada Kamis (5/10) Lalu.

"#PSA Selamat kepada @TheRock dan kakak iparmu alias rekan produser 7 Bucks @hhgarcia41 telah membuat seri Fast and Furious tentang KAMU - dan seperti kamu, DJ (Dwayne Johnson) meskipun mereka menelepon, saya tidak akan menghapus post ini - Selamat malam semuanya sampai bertemu April 2020," ujar Tyrese Gibson.

Tyrese Gibson kemudian lanjut menyindir Dwayne Johnson. Menurut Tyrese Gibson, tidak ada lagi keluarga Fast & Furious. Nanti hanya ada tim Dwayne Johnson saja. Entah apa maksud Tyrese Gibson.

"#FastFamily bukan? Tidak.....hanya ada tentang #TeamDwayne apakah #3tahun waktu yang sepadan untuk menunggu? #TidakAdaShaw (peran Jason Statham) hanya Hobss (peran Dwayne Johnson) apakah ini akan menjadi #BayWatch lain? Semuanya tenang saja saya hanya kritikus film yang bersemangat," kata Tyrese Gibson.

Dwayne Johnson sendiri belum memberikan tanggapan terhadap protes Tyrese Gibson.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Fast & Furious 9 Mundur Tayang, Tyrese Gibson Salahkan Dwayne Johnson

Komentar