Untuk kali Pertama Raisa Akan Tampil di Istana Negara

Raisa Andriana. (Dok: Liputan6)Raisa Andriana. (Dok: Liputan6)

TitikNOL - Bernyanyi di acara televisi maupun panggung megah mungkin sudah menjadi rutinitas Raisa Andriana. Namun tampil di depan Presiden Republik Indonesia dan tamu kehormatan lainnya akan menjadi pengalaman yang pertama kali baginya.

Raisa menjadi salah satu artis yang diundang ke Istana Negara untuk melantunkan suara indahnya. Bersama sederet musisi lain, Raisa akan membawakan beberapa lagu di hadapan para petinggi negara.

"Iya, ini pengalaman pertama kali aku nyanyi di Istana. Akan membawakan 2 sampai 3 lagu," ujar Raisa saat dihubungi Bintang.com Senin (15/8) kemarin.

Meski nyanyi di Istana Negara jadi pengalaman pertama, Raisa tak merasa nervous atau terbebani. Berkat pengalaman dan jam terbangnya, pelantun tembang Jatuh Hati ini justru bersemangat.

"Perasaanku lebih ke excited, karena senang bisa nyanyi di depan presiden dan tamu-tamu kehormatan lainnya," katanya lebih lanjut.

Selain Raisa, para musisi yang akan tampil di Konser Kemerdekaan di antaranya Nidji, Oppie Andaresta dan Slank. Semangat nasionalisme akan mewarnai sederet penampilan spesial dari para artis yang sudah berkontribusi besar terhadap industri musik tanah air tersebut.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.bintang.com

Komentar