Uus Kembali di Bully saat Muncul Lagi di OJV

Komika Uus. (Dok: Liputan6)
Komika Uus. (Dok: Liputan6)

TitikNOL - Usai kicauannya di akun twitter beberapa waktu yang lalu yang dinilai mendiskreditkan ulama, nampaknya Uus ini belum mampu memperoleh posisinya kembali dalam hati masyarakat.

Masyarakat masih merasa risih dengan kemunculan komika itu di layar kaca. Hal itupun tampak ketika Andhika Pratama mengabadikan momen kembalinya komedian berkepala plontos ini dalam acara Opera Van Java (OVJ) yang disiarkan stasiun TV swasta dalam akun instagram miliknya pada hari Rabu, 1 Februari 2017.

Hanya ingin mengingatkan fans serta melakukan promosi, instagram suami Ussy Sulistiawaty itupun dibanjiri oleh komentar negatif. Netizen merasa tidak terima apabila Uus yang dikabarkan sudah dipecat serta dikeluarkan dari acara tersebut kembali untuk menghibur penonton. Banyak cibiran yang dikatakan oleh netizen kepada pria yang bernama lengkap Rizky Firdaus Wijaksana ini.

Selain itu, netizen pun mempertanyakan tentang pemecatan Uus yang diisukan sebelumnya serta menyatakan akan melakukan pemboikotan terhadap Uus.

Sang Komika memang selalu mendapat serangan dari netizen semenjak dinilai menghina Rizieq Shihab lewat akun twitternya beberapa waktu yang lalu. Komika itupun melontarkan candaan iklan shampo di dalam menanggapi pernyataan salah satu oknum FPI yang pasang badan jika sehelai rambut Rizieq jatuh ke tanah.

Sumber: www.rancahpost.co.id

Komentar