Fotonya Beredar Luas di Katalog Alexis, Widuri Agesty Malu untuk Keluar Rumah

Widuri Agesty. (Dok: detik)
Widuri Agesty. (Dok: detik)

TitikNOL - Model Widuri Agesty syok mendapati fotonya muncul di katalog Alexis dan beredar luas. Padahal dia mengaku tak pernah masuk ke Alexis, yang kini sudah berhenti beroperasi.

Kondisi itu membuat Widuri malu untuk keluar rumah. Dia takut dibully lantaran ulang orang yang tak bertanggung jawab, memasukkan fotonya ke dalam katalog Alexis.

"Jangankan keluar, ngapain aja nggak mau. Pasti lebih ke bully temen-temen. Apalagi teman-teman yang nggak suka sama saya, banyak deh kalau lewat di kampus," ujar Widuri, di Polda Metro Jaya, Selasa (7/11).

Widuri Agesty mengetahui fotonya masuk katalog Alexis lewat temannya. Bahkan, banyak juga teman di kampusnya, yang mendapat katalog itu. Widuri mengaku tidak mengenal wanita lain yang turut terpajang di katalog tersebut.

"Saya lagi di rumah dapat message katalog Alexis. Teman-teman kuliah saya aja dapat. Saya nggak ada yang saya kenal di dalam katalog itu," terang Widuri.

Merasa dirugikan dengan masalah ini, Widuri Agesty melapor ke polisi. Dia juga mengimbau kepada masyarakat, untuk tidak percaya begitu saja dengan katalog Alexis yang beredar.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, Selasa 7 November 2017 dengan judul Fotonya Masuk Katalog Alexis, Widuri Agesty Malu Keluar Rumah

Komentar