Bertamu di Rumah Perempuan, Seorang Pria di Lebak Tewas Dibacok

Dua warga sedang mengevaluasi jasad korban yang ditemukan tewas mengenaskan di sawah. (Foto: Ist)
Dua warga sedang mengevaluasi jasad korban yang ditemukan tewas mengenaskan di sawah. (Foto: Ist)


          LEBAK, TitikNOL - Sarbin bin Jali, warga Kampung Cilebang RT04/RW04, Desa Sukajaya, Kecamatan Sobang, tewas mengenaskan di area persawahan dengan beberapa luka bacokan dibagian dagu dan leher serta luka tusukan dibagian punggung bagian kiri.

          Korban tewas setelah dianiaya oleh sejumlah pelaku yakni Sukarma alias Omo, Juned alias Une dan Arta alias Petok. Ketiganya warga Kampung Babakan Sukanagara, Desa Sukajaya, Kecamatan Sobang.

          Dari informasi yang diperoleh, peristiwa penganiayaan yang menewaskan Sarbin itu terjadi sekira pukul 20.30 WIB, Senin (3/7/2017) malam tadi.

                Kejadian bermula, ketika Arta alias Petok melihat Sarbin berada di rumah saudari Sumi. Selanjutnya, Arta memberitahukan kepada saudara Juned dan Sukarma yang merupakan saudara dari suami Sumi.

                Tanpa menanyakan terlebih dahulu, Sukarma dan kawan–kawannya langsung masuk dengan cara mendobrak pintu belakang rumah Sumi.

                Setelah itu, para pelaku menyeret korban sekitar lebih kurang 10 meter dan langsung menganiaya korban sampai ke area persawahan hingga akhirnya tewas meregang nyawa.

                Kasat Reskrim Polres Lebak, AKP Zamrul Aini saat dihubungi membenarkan peristiwa penganiayaan tersebut.

                "Pelaku berjumlah tiga orang dan sudah kita amankan di Mapolres untuk dilakukan penyidikan, korban akan di Outopsi di RSUD Serang," ujar Zamrul Aini melalui WhatsApp kepada TitikNOL, Selasa (4/7/2017). (Gun/red)

                Komentar