Pelaku Pengeroyokan Hingga Tewas di Lebak Ditangkap di Jakarta

Jenazah Dudi alias Tapok berada di ruang kamar mayat RSUD Adjidarmo Rangkasbitung. (Dok: TitikNOL)Jenazah Dudi alias Tapok berada di ruang kamar mayat RSUD Adjidarmo Rangkasbitung. (Dok: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Jajaran Satreskrim Polres Lebak, berhasil menangkap E, pelaku pengeroyokan dan penusukan hingga tewas terhadap Dudi Irawan alias Tapok, warga Desa Cibuah, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, pada Selasa (30/5/207) lalu.

E ditangkap, usai sebelumnya polisi menangkap A yang merupakan rekan pelaku. E ditangkap di wilayah Tanjung Priok - Jakarta pada Rabu (31/5/2017) malam sekira pukul 00.00 WIB.

Dikatakan Kasat Reskrim Polres Lebak AKP Zamrul Aini, E merupakan salah satu pelaku lainnya yang mengakibatkan korban tewas. Saat ini, E berada di Mapolres Lebak untuk diperiksa lebih lanjut. Kata Zamrul, kedua tersangka akan dikenakan pasal berlapis yakni pasal 338 dan pasal 351 tentang pembunuhan dan penganiayaan.

"Terhadap kedua tersangka, mereka kita jerat dengan pasal 338 dan pasal 351 tentang pembunuhan dan penganiayaan dengan ancaman hukuman penjara di atas lima tahun," ujar Zamrul kepada TitikNOL, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (1/6/2017).

Baca juga : Gara-gara Asmara, Pemuda di Lebak Dikeroyok Hingga Tewas

Sebelumnya diberitakan, Dudi Irawan (38) alias Tapok warga Desa Cibuah, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, tewas mengenaskan dengan penuh luka tusuk dan bacokan disekujur tubuh.

Pengeroyokan terhadap korban terjadi di Kampung Nambo Seeng, Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung. Pengeroyokan ini diduga bermotif asmara. (Gun/red)

Komentar