Andrea Iannone Ditunjuk Suzuki Karena Agresivitasnya

Andrea Iannone. (Dok: motorcyclenews)
Andrea Iannone. (Dok: motorcyclenews)

TitikNOL - Musim depan Andrea Iannone akan membela Tim Suzuki Ecstar di MotoGP 2017. Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, menyatakan kehadiran rider asal Italia tersebut membawa agresivitas dan modal besar bagi tim yang dibela.

Musim ini merupakan terakhir kali Iannone membela Ducati Corse. Sebab, tim asal Italia tersebut memilih Jorge Lorenzo sebagai rider andalannya bersama Andrea Dovizioso.

Tersingkir dari Ducati, tak membuat pamor Iannone redup. Suzuki lantas datang menawarkan kontrak dua tahun karena tim asal Hamamatsu itu yakin dengan kemampuan pembalap yang memenangi seri GP Austria tersebut.

“Dalam lebih dari dua musim terakhir, Iannone menunjukkan bahwa dirinya bisa bertarung melawan para pembalap terbaik. Bila ia memiliki kesempatan untuk memenangkan balapan atau berdiri di podium, maka ia akan dengan senang hati melakukannya.” Ujar Brivio, menukil dari Tuttomotoriweb, Senin (10/10/2016).

“Iannone adalah pebalap yang dewasa da sangat hebat. Kami percaya diri dengan masa depan kami,” pungkas mantan tim manajer Valentino Rossi kala di Yamaha pada 2008 tersebut.

Sumber: www.okezone.com

Komentar