Ini Komentar Iannone Soal Performa Vinales

Andrea Iannone. (Dok: Beritaku)Andrea Iannone. (Dok: Beritaku)

TitikNOL - Bagi rider Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, penampilan Maverick Vinales bersama Movistar Yamaha tidak terlalu mengejutkan dirinya.

Selain itu, Iannone juga sedikit mengomentari performa Jorge Lorenzo di Ducati Team.

Iannone sendiri sekarang bergabung dengan skuad pabrikan asal Jepang, Suzuki bersama dengan Alex Rins, sebelumnya Iannone menghabiskan empat musim penuh di MotoGP bersama Ducati.

Tahun lalu, Vinales tampil cukup cepat bersama Suzuki, jadi tidak mengherankan jika Vinales bisa langsung cepat dengan motor yang lebih baik, Yamaha.

"Hasil musim lalu membuktikan bahwa Vinales cepat, apalagi sekarang dengan motor Yamaha, yang lebih tangguh," ucap Iannone kepada Motorsport.

"Vinales sudah punya pengalaman yang cukup dan sekarang ia semakin cepat berkembang, ia sedang bekerja keras," lanjut Iannone.

Sementara performa Lorenzo di mata Iannone sedikit agak kecewa, mengingat Lorenzo adalah pembalap dengan tiga gelar juara dunia.

"Sejauh ini Lorenzo bersama Ducati sudah sedikit lebih, langkah demi langkah akan membawanya kembali ke barisan depan, meskipun itu akan memerlukan banyak waktu," tegas Iannone.

Sumber: www.rungasport.com

TAG motogp
Komentar