Dendam Terbalaskan, Tontowi/Liliyana Tembus Semifinal

Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir. (Dok:net)Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir. (Dok:net)

TitikNOL - Misi balas dendam yang diusung Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akhirnya mampu terwujud. Pada laga perempat final Malaysia Open Superseries Premier, Owi/Butet mampu mengemas kemenangan atas duo suami istri wakil Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock, 21-17dan 21-14, Jumat, 8 April 2016.

Kerap gagal menang dalam dua laga sebelumnya, rupanya memberikan motivasi lebih bagi duo PB Djarum tersebut untuk menghentikan tren apik Chris/Gabrielle. Terbukti, Owi/Butet hanya perlu waktu 35 menit untuk memuluskan targetnya itu.

"Hari ini kami main cukup baik. Kami mengatur permainan dengan baik, sehingga kami bisa leading jauh, dan kami masih terus yakin," ungkap Butet seperti yang dilansir situs PBSI.

"Kami sudah menerapkan strategi dengan cukup bagus. Kami konsisten dan jarang buang poin buat musuh. Yang pasti kami fokus terus," tambah Owi.

Berbekal kemenangan ini, diharapkan baik Owi maupun Butet sudah terlepas dari beban yang beberapa waktu belakangan ini selalu kandas di tangan Chris/Gabrielle, seperti yang terjadi pada All England bulan lalu dan Superseries Finals akhir tahun 2015 itu.

Besok, juara Indonesia Masters 2015 ini akan bertarung menghadapi pasangan Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen di partai semifinal.

Baca juga: Pernah Kalah Atas Pasangan Jerman, Tontowi/Liliyana Siap Balas Dendam

"Kami berpikirnya bagaimana besok kami menerapkan permainan. Kalau kami lihat dari kemarin hingga sekarang penampilan kami terus ada kemajuan. Semoga besok kami tampil lebih baik dari hari ini dan bisa menyelesaikan permainan dengan baik,” jelas Liliyana lagi.

 

 

 

 

 

Sumber: www.viva.co.id

TAG pbsi
Komentar