Dikalahkan Liverpool di Leg Kedua, Messi Ditinggalkan Bus Tim

Lionel Messi. (Dok: kompas)Lionel Messi. (Dok: kompas)

TitikNOL - Kapten Barcelona, Lionel Messi, ditinggal bus rombongan timnya usai dikalahkan Liverpool dengan skor 4-0 di Anfield pada leg kedua babak semifinal Liga Champions musim ini, Rabu (8/5) dini hari WIB.

Seperti diketahui, Blaugrana sempat unggul dengan agregrat 3-0 di Camp Nou pada leg pertama pertengahan pekan lalu. Namun, Barcelona harus rela tersingkir dari Liga Champions usai dicomeback Liverpool dengan skor 4-0.

Usai berakhirnya pertandingan, Messi ditinggal bus rombongan timnya saat sang La Pulga sedang melakukan tes doping. Dilansir Metro, tes doping yang dilakukan oleh kapten Barcelona itu berlangsung cukup lama. Sehingga, bus timnya langsung menuju bandara Liverpool John Lennon dan meninggalkan pemain berusia 31 tahun itu di Stadion Anfield.

Setelah tes doping selesai, Messi langsung meninggalkan stadion menyusul rekan-rekan setimnya yang sudah lebih dahulu berangkat menuju bandara untuk kembali ke Spanyol.

Saat berjalan melewati mixed zone, Messi nampak murung dan tidak berbicara sepatah kata pun kepada para wartawan media. Pemain asal Argentina ini hanya menundukkan kepalanya.

Bagaimanapun, Messi harus menerima kenyataan bahwa Barcelona gagal melangkah ke final setelah The Reds membalikkan keadaan secara luar biasa di Anfield.

Berita ini telah tayang di sumberbola.co, dengan judul: Usai Barca Disingkirkan Liverpool, Messi Ditinggal Bus Tim

Komentar