Erick Thohir: Ini Hal Penting, "Ayo Kita Kalahkan Juventus"!

(Foto:net)(Foto:net)

TitikNOL - Presiden Inter Milan Erick Thohir begitu antusias menyambut grande partita yang akan dilakoni timnya melawan Juventus, Senin (29/2) dini hari WIB. Sebuah pesan disampaikan Erick melalui situs resmi klub, kemarin.

"Ayo kita kalahkan Juventus. Ini hal terpenting saat ini," ujar Erick.

Keinginan Erick wajar mengingat Inter sempat berada di puncak klasemen Seri A, Desember lalu. Namun, karena penurunan performa, La Beneamata pun tercecer ke urutan kelima.

Meskipun begitu, Inter tetap menargetkan untuk lolos ke Champions League musim depan. Maka, posisi ketiga klasemen akhir menjadi sebuah keharusan.

Bomber Inter Mauro Icardi mengatakan, peringkat ketiga bukan sesuatu yang mustahil untuk dicapai. "Itu adalah target minimum kami," kata pemain asal Argentina ini.

Dalam kesempatan yang sama, Icardi membantah jika dirinya sedang berseteru dengan sang pelatih Roberto Mancini. Menurut Icardi, relasi dirinya dengan Mancini teramat baik.

"Saya tidak pernah beradu argumen dengan pelatih. Kami memiliki hubungan yang erat," ujar Icardi.

Menjelang pertandingan nanti, Inter bisa kembali diperkuat gelandang muda, Geoffrey Kondogbia. Sebab, skorsing larangan bermainnya baru saja dikurangi oleh otoritas Lega Seri A. 

Meskipun begitu, Inter harus belajar banyak dari pertemuan terakhir melawan Juventus di Coppa Italia. Sebab, saat itu, La Beneamata dihancurkan Juventus 3 gol tanpa balas.

 

 

 

Sumber: www.cekskor.com

Komentar