Madrid Tawarkan Dua Pemain Bintangnya ke Chelsea Seharga Rp2,28 Triliun

Real Madrid. (Dok: dailymail)
Real Madrid. (Dok: dailymail)

TitikNOL - Presiden Real Madrid Florentino Perez secara sensasional menawari Chelsea dua bintangnya dalam kesepakatan ganda dengan total nilai transfer gabungan 132 juta pound (setara Rp2,28 Triliun), menurut laporan di Spanyol.

Perez diketahui ingin menyingkirkan Alvaro Morata dan James Rodriguez untuk membantu mendanai transfer musim panas mereka atas superstar muda miik AS Monaco, Kylian Mbappe.

Los Blancos mengira akan mereka menjual Alvaro Morata ke Manchester United, namun frustrasi setelah Setan Merah mengumumkan kesepakatan untuk merekrut Romelu Lukaku, Sabtu pagi ini.

Sebaliknya, Chelsea mengira mereka bakal mendapatkan Lukaku dan sekarang mereka sibuk mencari pengganti untuk Diego Costa, yang tampaknya sudah pasti meninggalkan Stamford Bridge.

The Blues menginginkan Morata dan sekarang diberi pula kesempatan untuk mendapatkannya bersama James Rodriguez.

Kedua pemain tersebut ingin keluar dari Santiago Bernabeu setelah tidak lagi menjadi pemain favorit skuad utama di bawah kepemimpinan Zinedine Zidane.

Dan Los Blancos berpikir mereka bisa melepaskan keduanya dalam satu kesepakatan sensasional.

Diario Gol mengklaim Perez tidak ragu-ragu untuk menghubungi pimpinan The Blues untuk mengajukan proposal kedua pemain tersebut seharga Rp2,28 Triliun.

Los Blancos ingin mendaratkan Mbappe dari AS Monaco dalam kesepakatan yang akan yang bernilai lebih dari 100 juta pound (Rp1,73 Triliun) dan perlu untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka dengan penjualan Morata dan Rodriguez.

Laporan di Spanyol telah menghubungkan Rodriguez dengan MU namun klub tersebut kesulitan untuk menegosiasikan kepindahan Morata serta David de Gea dan mereka tidak mungkin menemukan tempat di klub untuk sang bintang Kolombia.

Rodriguez bergabung dengan Madrid setelah Piala Dunia 2014 dari Monaco namun tak kunjung berhasil memamerkan performa yang membuatnya menjadi salah satu pemain termahal di dunia dalam kesepakatan senilai sekitar 80 juta pound (Rp1,3 Triliun).

Antonio Conte telah menjadi semakin frustrasi dengan aktivitas transfer Chelsea musim panas ini, yang hanya berhasil menandatangani kontrak dengan Willy Caballero.

Agen Antonio Rudiger berada di London untuk menyelesaikan kepindahan kliennya sementara Alex Sandro dan Tiemoue Bakayoko juga sepertinya akan hijrah ke Old Trafford minggu depan.

Berita ini telah tayang di Gilabola.com, Minggu 9 Juli 2017 degan judul Real Madrid Tawarkan 2 Bintangnya ke Chelsea

Komentar