Demi Datangkan Hazard, Madrid Siap Lepaskan Dua Pemain

Eden Hazard. (Dok: Goal)Eden Hazard. (Dok: Goal)

TitikNOL - Real Madrid dikabarkan telah menyiapkan beberapa opsi untuk mendatangkan winger Eden Hazard. Salah satu rencana Madrid adalah dengan menyerahkan dua pemain sebagai bagian dari kesepakatan dengan pihak Chelsea.

Nama Eden Hazard memang disebut menjadi buruan utama Real Madrid pada bursa transfer yang akan datang. Hazard dinilai sebagai figur yang tepat untuk bisa menutup kepergian Cristiano Ronaldo pada awal musim.

Madrid sejatinya dikaitkan juga dengan nama Neymar dan Kylian Mbappe. Namun, opsi membeli Hazard dinilai jadi yang paling mungkin untuk diambil oleh Madrid. Karena itu beberapa skema pembelian pun disiapkan oleh Madrid.

Serahkan Dua Pemain ke Chelsea

Media asal Spanyol, Onda Cero, menyebut jika keinginan Real Madrid mendapatkan Eden Hazard sungguh besar. Bahkan, Madrid akan merelakan dua pemain bintangnya demi bisa mendaratkan Hazard ke Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

Dua pemain yang akan dikorbankan yakni Isco dan Matteo Kovacic. Isco masuk daftar jual lantaran tidak lagi menjadi pilihan utama sejak era Santiago Solari. Sementara, Kovacic kini sudah bermain di Chelsea dengan status pinjaman.

Jika digabung, maka harga kedua pemain itu bisa mencapai angka 100 juta euro. Harga itu memang masih jauh dari banderol Hazard. Tapi, jika hingga akhir musim tak meneken kontrak baru, maka harga Hazard akan turun jadi 100 juta euro.

Kovacic sendiri menjadi pemain yang penting di bawah polesan Maurizio Sarri. Sementara, nama Isco kerap disebut masuk dalam daftar belanja Chelsea. Isco dinilai mampu jadi pengganti Cesc Fabregas sebagai playmaker The Blues.

Hazard sedang Onfire

Eden Hazard kini sedang berada dalam performa terbaiknya. Mantan pemain Lille tersebut telah terlibat dalam terciptanya 19 gol Chelsea di Premier League, 10 gol dan 9 assist, hingga pekan ke-19. Hazard pun baru saja masuk daftar pemain yang telah mencetak lebih dari 100 gol di Chelsea.

Hazard sendiri mengaku tidak akan pindah pada musim 2018/19 ini. Belakangan, Hazard juga membuat statmen jika dia ingin jadi legenda Chelsea. "Saya ingin menjadi legenda, seperti [Frank] Lampard, [John] Terry, [Didier] Drogba. Saya mencoba melakukan yang terbaik," tegasnya.

Berita ini telah tayang di bola.net, dengan judul: Demi Hazard, Madrid Siap Lepas Dua Pemain ke Chelsea

Komentar