Untuk Kesepakatan Kontrak dengan Eden Hazard, Barcelona Kekurangan Dana

Eden Hazard. (Dok: Sport&viral)Eden Hazard. (Dok: Sport&viral)

TitikNOL - Menurut wartawan asal Belgia, Kristof Terreur, Barcelona tidak memiliki dana untuk membuat kesepakatan kontrak dengan bintang Chelsea, Eden Hazard pada musim panas ini. Pemain internasional Belgia itu memang tengah diminati oleh duo raksasa La Liga, yakni Barcelona dan Real Madrid.

Beberapa laporan di Spanyol mengklaim jika duo superstar Barcelona, yakni Lionel Messi dan Luis Suarez, sangat menginginkan klubnya untuk menandatangani Hazard. Hal ini lantaran kedatangan mantan pemain Lille itu dinilai bisa membantu Blaugrana untuk mempertahankan gelar La Liga mereka di musim depan.

Kapten timnas Belgia itu hanya memiliki sisa kontrak berdurasi 24 bulan ke depan bersama Chelsea. Sementara sejauh ini dia belum menandatangani kontrak baru dengan klub yang berbasis di London Barat tersebut.

Hal tersebut memicu rumor yang mengatakan bahwa dia bisa hengkang dari Stamford Bridge pada musim panas ini, terutama setelah Chelsea gagal tampil di Liga Champions untuk musim depan.

Akan tetapi, Terreur menilai jika Barcelona bukan menjadi klub tujuan Hazard, karena raksasa Catalan itu tidak memiliki dana yang cukup untuk menandatangani pemain berusia 27 tahun tersebut.

“Barcelona telah membuat penyelidikan, tetapi mereka tahu bahwa mereka tidak mampu membayarnya sekarang, karena mereka tahu bahwa Chelsea akan meminta biaya yang akan menjadi rekor transfer dunia,” kata Terreur di podcast Transfer Talk.

Berita ini telah tayang di sumberbola.com, dengan judul: Barcelona Kekurangan Dana untuk Tandatangani Eden Hazard

Komentar