Prediksi Final Coppa Italia: Juventus vs Lazio

Juventus vs Lazio. (Dok: lastampa)Juventus vs Lazio. (Dok: lastampa)

TitikNOL - Menang atau tidak menang di laga ini, Lazio sudah dipastikan lolos ke fase grup Liga Europa musim depan. Plus superioritas Juventus atas tim Elang Muda (julukan Lazio) tak terbantahkan. Apakah dengan begitu hasil akhir final Coppa Italia 2016/2017 di Stadio Olimpico, Roma, Kamis (18/5/2017) dini hari WIB sudah bisa ditebak?

Sepertinya tidak. Pastinya, Lazio ingin memberi kado manis tambahan buat Laziale di akhir musim ini. Apalagi dengan tampil di kandang sendiri, motivasi anak asuh Simone Inzaghi dijamin lebih oke. Namun jangan lupakan Juventus yang sedang mengincar sejarah untuk pertama kalinya meraih treble winner dalam semusim.

Karena di Liga Italia, I Bianconeri hanya butuh satu kemenangan dari dua laga tersisa buat mengunci gelar. Skuat polesan Massimiliano 'Max' Allegri juga akan tampil di final Liga Champions 2016/2017 melawan Real Madrid di National Stadium, Cardiff, 3 Juni mendatang. So, determinasi Juve di final Coppa Italia musim ini tak boleh disangsikan. Sebelum menikmati pertarungan, kami temani Anda dengan kabar tim, perkiraan starting eleven, dan prediksi skornya.

Juventus
*Marko Pjaca, Daniele Rugani, dan Sami Khedira masih berjuang memulihkan diri dari cedera. Sedangkan Miralem Pjanic dipastikan absen akibat skorsing kartu. Sementara kondisi Mario Mandzukic sudah baikan pasca mengalami sakit punggung dalam kekalahan atas Roma. Ia sudah mengikuti perjalanan kedua tim finalis ke Vatikan untuk bertemu Paus. Usai merotasi tim intinya dalam kekalahan 1-3 dari AS Roma di stadion yang sama akhir pekan lalu. Max Allegri diyakini akan memasang skuat terkuatnya di final Coppa Italia 2016/2017.

Lazio
*Kemewahan dimiliki oleh Lazio, karena hanya kiper Federico Marchetti saja yang tergolek di ruang terapi cedera. Meski begitu, kebugaran Marco Parolo dan Jordan Lukaku masih harus dilihat lagi di hari pertandingan. Usai merotasi skuat utamanya dalam kekalahan 2-3 di kandang Fiorentina akhir pekan lalu, tim polesan Simone Inzaghi bakal full team di laga ini.

Perkiraan Pemain

Juventus (4-2-3-1): Buffon (g): Sandro, Chiellini, Bonucci, Barzagli; Lemina, Marchisio; Mandzukic, Dybala, Alves; Higuain

Lazio (4-3-3): Strakosha (g): Radu, Hoedt, Vrij, Basta; Milinkovic-Savic, Biglia, Lulic; Keita, Immobile, Anderson.

Berita ini telah tayang di Sindonews.com, Rabu 17 Mei 2017 dengan judul Prediksi Skor Juventus vs Lazio, Final Coppa Italia 18/5/2017

Komentar