Raphael Maitimo Gabung Ke Pusamania Borneo FC

Raphael Maitimo (net)Raphael Maitimo (net)

TitikNOL - Nabil Husein mengklaim bahwa telah terjadi kesepakatan antara Maitimo dan Borneo.

Menyambut Piala Gubernur Kalimantan Timur, Pusamania Borneo FC menambah daya dobrak di lini tengah mereka dengan mendaratkan gelandang naturalisasi asal Belanda, Raphael Maitimo.

Berkaca dari kegagalan Borneo di Piala Jenderal Sudirman, yang mana mereka hanya mampu melaju sampai semi-final, sektor tengah jadi area yang perlu diperbaiki sehingga mendatangkan sosok Maitimo.

Nabil Husein selaku presiden klub mengklaim bahwa telah terjadi kesepakatan antara klub dan Maitimo untuk tampil membela Pesut Etam di Piala Gubernur Kaltim. Dalam waktu dekat, gelandang serba bisa itu akan bergabung dengan tim.

"Dalam beberapa hari ini Insha Allah dia akan bergabung bersama skuad PBFC," kata Nabil dinukil situs resmi klub. Nomor 17 sudah dipersiapkan untuk eks Feyenoord tersebut. "Kita sudah siapkan nomor 17 untuk dia, itu nomor favoritnya," tandas Nabil.

Selain merekrut Maitimo, Borneo juga baru saja menunjuk Tony Ho sebagai pelatih kepala selama Piala Gubernur Kaltim. Tony yang sebelumnya staf pelatih dari Kas Hartadi itu naik pangkat dan meneruskan tongkat kepelatihan tim asal Samarinda ini.

 

 

 

Sumber: www.goal.com

TAG bola
Komentar