Pusamania Borneo FC Bidik Kemenangan Agar Lolos ke Babak Semifinal

Pusamania Borneo FC
Pusamania Borneo FC

TitikNOL - Pusamania Borneo FC (PBFC) membidik kemenangan dari tim tangguh Arema Indonesia guna meloloskan diri ke semifinal di laga kedua Grup A Turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK) 2016 di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (1/3).

Pelatih PBFC, Basri Badusalam menegaskan, tidak ada alasan lain tim berjuluk ”Pesut Etam” harus menang lawan Arema di laga kedua Grup A, bila ingin lolos ke semifinal turnamen bergengsi itu.

”Ya, tidak ada jalan lain kecuali kami harus menang di laga kedua Grup A ini, kalau ingin lolos ke fase semifinal. Kami tidak boleh bermain imbang lagi apalagi kalah. Sebagai tuan rumah kami akan memanfaatkan semaksimal mungkin lawan Arema Nanti, ”tutur Basri.

Ditambahkan, Arema memang tim tangguh dan tak perduli tampil tandang bakal tetap ngotot berburu poin. ”Saya pastikan mereka bakal bermain terbuka dan menyerang di sepanjang pertandingan. Tapi kami tak gentar akan meladeni dengan permainan menyerang. Kami prediksi bakal terjadi duel ketat di lini tengah, ”tambahnya.

 

 

 

Sumber: www.cekskor.com

Komentar