Diego Michiels Dilaporkan ke Kepolisian Atas Tuduhan Penganiayaan

Diego Michiels (memakai topi) usai diperiksa di Polsek Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. (Dok: tabloidbintang)
Diego Michiels (memakai topi) usai diperiksa di Polsek Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. (Dok: tabloidbintang)

TitikNOL - Diego Michiels kembali tersandung masalah dan harus berurusan dengan kepolisian. Pemain Pusamania Borneo FC ini dilaporkan dengan tuduhan penganiayaan.

Selama ini Diego memang telah beberapa kali berurusan dengan kepolisian. Dan kali ini namanya dipanggil ke kepolisian menyusul adanya laporan dari pria berinisial DJS yang mengaku dianiaya oleh Diego di salah satu kafe di kawasan Kemang.

Kanit Reskrim Polsek Mampang Iptu A Fajrun Choir mengatakan, pemanggilan pemeriksaan ini adalah panggilan kedua untuk Diego. Fajrun menyebut surat panggilan pertama disampaikan pada 12 Juni 2017 dan panggilan kedua pada 22 Juni 2017.

Di pemanggilan pertama, Diego tak hadir karena masih ada pertandingan bersama klubnya dan telah memberi kabar berhalangan hadir. Dan itu juga dikonfirmasi oleh pihak kepolisian.

Iptu A Fajrun Choir juga membeberkan kronologis kejadian, peristiwa itu terjadi ketika korban dan 7 temannya sedang makan di restoran tersebut. Diego datang dan terjadi cekcok dengan korban kemudian terjadi aksi penganiayaan.

"Jadi dia malam itu lagi makan di suatu restoran ketemu dengan Diego, terjadi cekcok terus kira-kira seperti itu. Di restoran di daerah Kemang. Kejadian tanggal 21 Mei sekitar jam setengah 03.30 WIB," kata Fajrun di Polsek Mampang, Jakarta seperti dilansir Merdeka.com.

"Pemukulan di bagian muka dengan tangan kosong dan ada gelas juga, tapi belum bisa dipastikan," tambahnya.

Selain itu, polisi juga masih menunggu hasil visum untuk mendalami laporan ini. Sejauh ini, Diego masih akan diperiksa dan berstatus sebagai saksi.

"Kalau naik tersangka harus digelarkan dulu, proses gelar perkara dulu kan kita panggil sebagai aksi terus gelar perkara kan kalau bisa terpenuhi mungkin bisa tersangka tapi sementara kita lihat pemeriksaannya," tandasnya.

Sementara itu, pihak Borneo FC juga telah membenarkan bahwa mereka telah mendengar kabar soal pemanggilan kepolisian pada Diego itu, sang pemain juga dikonfirmasi telah izin pada klub untuk pergi ke Jakarta.

Sebagai informasi, bukan kali ini saja Diego harus berurusan dengan kepolisian. Pada November 2012 silam, dia sempat ditahan Mapolsek Tanah Abang, Jakarta Pusat karena berkelahi di Senayan. Kemudian pada 2014, Diego juga pernah dilaporkan petugas keamanan kompleks perumahan karena menendang dan melemparnya dengan garpu.

Dan tahun lalu, tepatnya pada November 2016, dia juga ditahan Mapolres Samarinda karena menanduk pelipis seorang manajer sebuah tempat hiburan.

Berita ini telah tayang di Bola.net, Kamis 13 Juli 2017 dengan judul Dituduh Lakukan Penganiayaan, Diego Michiels Dipanggil Kepolisian

Komentar