Sergio Ramos Ingin Madrid Menangkan Treble

Sergio Ramos. (Dok: diariomas)Sergio Ramos. (Dok: diariomas)

TitikNOL - Defender Real Madrid, Sergio Ramos, mengaku dirinya bertekad mengantarkan Los Blancos meraih treble untuk pertama kalinya.

Madrid memang belum pernah meraih treble selama ini. Mereka belum pernah bisa menggabungkan gelar Liga Champions dengan dua gelar domestik.

Mereka masih kalah dengan rivalnya, Barcelona. Mereka adalah satu-satunya tim asal Spanyol yang pernah mencatatkan prestasi tersebut. Hebatnya mereka tak cuma sekali, namun dua kali meraih treble, yakni di musim 2008-09 dam 2014-15.

Oleh karena itulah, Ramos bertekad untuk bisa mengantarkan tim yang kini dibesut oleh Zinedine Zidane itu agar bisa meraih treble.

"Seperti biasa kami bercita-cita untuk memenangkan tiga kompetisi: La Liga, Liga Champions dan Copa del Rey, bersama dengan trofi lain yang mungkin hadir di hadapan kami," seru Ramos seperti dilansir Soccerway.

"Atas dasar itulah kami akan mencoba untuk bermain sepakbola yang baik dan memberikan segalanya untuk klub ini," tegasnya.

"Kemudian semuanya akan jadi lebih mudah untuk urusan mencapai keberhasilan," tutupnya.

Musim ini, Madrid sudah memastikan diri mengantongi satu gelar juara. Mereka berhasil menjadi yang terbaik di pentas Piala Dunia Antarklub.

Sumber: www.bola.net

Komentar