Soal Hubungannya Dengan Vinales, Ini Kata Rossi

Valentino Rossi dan Maverick Vinales. (Dok: Autosport)
Valentino Rossi dan Maverick Vinales. (Dok: Autosport)

TitikNOL - Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi menyebut bahwa kondisi hubungannya kini dengan sang tandem, Maverick Vinales harus saling menyesuaikan. Bahkan Rossi mengaku harus bekerja ekstra untuk melawan rider Spanyol itu.

Adapun gosip tentang retaknya hubungan kedua pembalap Yamaha itu sudah dimulai sejak seri Amerika lalu, sekarang diyakini semakin renggang lantaran hadirnya sasis baru yang hanya menguntungkan Rossi.

Rossi sendiri mengakui bahwa hubungannya dengan Vinales saat saling menyesuaikan, sebisa mungkin tampil profesional sebagai rekan satu tim agar Yamaha kembali ke tangga juara.

“Saya dan Vinales adalah tipe pembalap pekerja keras, kami selalu melakukan perubahan dalam tim untuk menjadi lebih baik, andai kami tidak bersaing untuk gelar, maka semuanya sudah berakhir begitu saja,” tutur Rossi.

Rossi dan Vinales sendiri sempat ada sedikit bentrok di GP Amerika lalu, kemudian masalah mereka memuncak ketika Vinales menganggap sasis baru Yamaha yang lebih condong cocok dengan gaya balap Rossi.

Apalagi keduanya kini sedang dalam perburuan gelar juara dunia, Vinales di posisi dua klasemen sedang mengejar gelar pertamanya di kelas MotoGP, dan Rossi yang ada di posisi keempat sedang dalam usaha melengkapi gelar ke-10nya.

Berita ini telah tayang di rungansport.com, dengan judul: Renggang? Rossi Ungkap Kondisi Hubungan dengan Vinales

Komentar