Tiga Tunggal Putra Indonesia Berhasil Melenggang ke Babak Tiga Russian Open 2019

Shesar Hiren Rhustavito. (Dok: Tribunnews)Shesar Hiren Rhustavito. (Dok: Tribunnews)

TitikNOL - Tiga tunggal putra Indonesia berhasil melenggang ke babak tiga Russian Open 2019, Rabu (17/7). Shesar Hiren Rhustavito, Ihsan Maulana Mustofa dan Chico Aura Dwi Wardoyo belum menghadapi kesulitan berarti di babak dua. Sebelumnya mereka juga sama-sama mendapatkan bye di babak pertama.

Bertanding di Sport Hall Olympik Vladivostok, Rusia, Shesar mengalahkan Georgii Karpov (Rusia) dengan skor 21-13, 21-12. Menang telak juga dialami oleh Ihsan dan Chico. Ihsan mengalahkan Amrullo Bakhshullaev (Uzbekistan) dengan 21-8, 21-9, sedangkan Chico menang dari Dmitrii Klimenko (Rusia) dengan skor 21-7, 21-9.

Selanjutnya di babak tiga Shesar akan bertemu Maksim Makalov (Rusia). Datang dengan titel unggulan dua, Shesar berharap bisa tampil maksimal dan merebut gelar.

“Buat besok harus jaga fokusnya di lapangan mau lawan siapa pun nggak boleh lengah, terus lakukan yang terbaik aja. Di lapangan jangan mau kalah. Targetnya bisa menang di setiap partai. Terus bisa main dengan maksimal,” kata Shesar saat dihubungi Badmintonindonesia.org.

Sementara itu Ihsan di babak tiga akan menantang Artem Pochtarov (Ukraina), sedangkan Chico dengan Luka Wraber (Austria).

Russian Open 2019 berlangsung mulai 16 Juli lalu, hingga 21 Juli mendatang. Indonesia mengirimkan sepuluh wakil untuk berebut gelar di turnamen level 100 tersebut.

Berita ini telah tayang di badmintonindonesia.org, dengan judul: (Russian Open 2019) Tiga Tunggal Putra Melenggang Ke Babak Tiga

Komentar