Untuk Gantikan Emery, PSG Incar Mourinho dan Conte

Ilustrasi. (Dok: Analisadaily)
Ilustrasi. (Dok: Analisadaily)

TitikNOL - PSG dikabarkan akan menjadikan Jose Mourinho dan Antonio Conte sebagai pengganti Unai Emery yang dianggap gagal menjadikan timnya sebagai salah satu tim yang disegani di Eropa. Kabar tersebut diturunkan Goal Brasil seperti dilansir 101 Greatgoals.

Rencana untuk memasukkan Mourinho dan Conte berawal dari asisten Direktur Olahraga PSG, Maxwell. Meski sebagai asisten, mantan pemain PSG tersebut memiliki kuasa cukup besar dalam menentukan pilihannya.

Seperti yang diketahui, di bawah asuhan Emery, PSG gagal tampil memukau di Liga Champions musim ini kendati setelah melakukan belanja besar-besar pada musim panas kemarin. Padahal klub yang berbasis di kota Paris tersebut sudah memiliki pemain bintang sekelas Neymar yang didatangkan dari Barcelona dengan harga 220 juta euro pada musim panas lalu. Mereka gagal menembus 16 besar setelah mengalami kekalahan dari Real Madrid.

Dalam laporan tersebut dikatakan sulit bagi PSG untuk mendapatkan tanda tangan Mourinho. Meski gagal membawa MU juara di Premier League pada musim pertamanya di Old Trafford, pelatih asal Portugal tersebut masih mendapat dukungan penuh dari petinggi klub.

Adapun mendatangkan Conte disebut lebih masuk akal. Pasalnya, pelatih asal Italia tersebut memiliki peluang lebih besar untuk meninggalkan klubnya di akhir musim ini. Setelah menjuarai Premier League di musim pertamanya bersama Chelsea, mantan pelatih Juventus dan Timnas Italia tersebut mendapat tekanan di musim keduanya.

Saat ini, Chelsea sendiri masih jauh dari jangkauan posisi pertama di klasemen Premier League. Sementara harapan mereka di Liga Champions sudah kandas setelah kalah dari Barcelona di babak 16 besar. Itulah yang membuat Conte dipercaya akan didepak dari Stamford Bridge pada akhir musim nanti sehingga PSG bisa merekrutnya.

Berita ini telah tayang di bola.net, dengan judul: PSG Incar Mourinho dan Conte untuk Gantikan Emery

TAG psg
Komentar
Tag Terkait