Untuk Melawan Semen Padang, Persib Bandung Tak Ubah Posisi Skuat

Logo Persib Bandung. (Dok: Tribunnews)
Logo Persib Bandung. (Dok: Tribunnews)

TitikNOL - Setelah melalui laga berat kontra Persipura Jayapura dengan kemenangan 2-0, Persib Bandung akan bertandang ke Padang untuk menantang Semen Padang dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Tim Maung Bandung akan menjajal Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, 25 Juli nanti. Pelatih Djadjang Nurdjaman pun mempertahankan 20 nama yang memberikan Persib kemenangan di Stadion Mandala.

Djanur, sapaan Djadjang, memang sudah memetakan perjalanan tim untuk langsung bertolak ke Padang selesai dari Papua. "Sejauh ini semuanya aman. Jadi, sesuai rencana di Bandung, pemain yang dibawa ke Papua kami akan bawa ke Padang," bebernya dilansir laman klub.

Artinya, enam pemain lain seperti Yandi Sofyan, Rudiyana, Jujun Saepuloh, Rachmad Hidayat, Ridwan dan Purwaka Yudi tetap ditinggal di Bandung dan kemungkinan besar bakal absen kontra Kabau Sirah.

Keenam pemain tersebut diharapkan tetap menjaga kondisi mereka. "Mereka pemain profesional, pasti sudah mengetahui apa yang seharusnya dilakukan. Saya tentu berharap, mereka melakukan tugas yang diberikan," pungkas Djanur.

20 pemain Persib yang dibawa ke Padang

I Made Wirawan, Muhammad Natshir, Zulham Zamrun, Agung Pribadi, Sergio van Dijk, Vladimir Vujovic, Samsul Arif, Taufiq, Rulodof Yanto Basna, Juan Carlos Belencoso, Tony Sucipto, David Laly, Kim Jeffrey Kurniawan, Robertino Pugliara, Hariono, Tantan, Hermawan, Dias Angga Putra, Jajang Sukmara, Atep.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.goal.com

Komentar