Piala Dunia 2018

Usai Pertandingan, Diego Costa Marahi Jurnalis Iran

Diego Costa. (Dok: Tribunnews)
Diego Costa. (Dok: Tribunnews)

TitikNOL - Penyerang Spanyol, Diego Costa, lihat marah-marah, pertanyaan yang diajukan yang menggunakan gaya bermain fisiknya, usai La Furia Roja menang dengan skor 1-0 atas Iran pada Kamis (21/6) dini hari WIB.

Striker Atletico Madrid mencetak gol ketiganya di Piala Dunia musim panas ini, membuat Iran di laga kedua babak penyisihan Grup B, yang berlangsung di Kazan Arena. Meski demikian, Costa terlibat dalam banyak bentrokan selama pertandingan. Juga mantan penyerang Chelsea yang dituduh menginjak kaki kiper Iran, Alireza Beiranvand, di babak pertama.

Sebut juga, Costa dicantumkan penghargaan Pemain Terbaik untuk penampilannya dalam laga tersebut. Dan dalam wawancara setelah pertandingan, Costa tampak jengkel oleh pertanyaan dari seorang jurnalis Iran tentang gaya bermain fisiknya.

“Saya tidak tahu apa yang Anda lihat,” jawab Costa. “Di babak pertama, mereka memprovokasi kami sepanjang waktu. Anda harus datang dan melihat pertandingan dengan apa adanya, bukan karena itu adalah Anda, dan Anda datang untuk mengajukan pertanyaan konyol. ”

Spanyol kini memiliki poin pinjaman yang sama dengan Portugal di papan klasemen sementara Grup E, yaitu 4 poin. Sekarang La Furia Roja bersiap untuk menghadapi Maroko dalam laga terakhir fase grup pada Selasa (26/6) dini hari WIB.










Berita ini telah tayang di sumberbola.net, dengan judul: Diego Costa Marahi Jurnalis Iran Usai Pertandingan

Komentar