Jadi Walikota, Iman Bakal Perlebar Jalan Protokol

Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi
Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi

CILEGON, TitikNOL - Pascadilantik Walikota Cilegon Iman Ariyadi, mengaku akan bekerja lebih keras lagi untuk pembangunan Kota Cilegon, salah satunya dirinya akan menata  jalur protokol dengan cara melakukan pelebaran jalan. 

"Saya ingin melakukan pelebaran jalan di sepanjang jalur protokol mulai dari PCI sampai simpang tiga. Untuk pelebaran itu nanti trotoar yang ada kiri kanan jalan akan ditata," Kata Iman saat  ditemui dikediamannya, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Rabu (17/2/2016).

Untuk melakukan pelebaran jalan itu, lanjut Iman, bukan perkara mudah, pasalnya jalan tersebut merupakan jalan negara dan pembebasannya harus menggunakan dana APBN.

"Kalau jalan dilebaran, otomatis kita akan membongkar pertokohan dan itu membutuhkan biaya sangat besar. Itu yang menjadi kendala,"Jelasnya.

Dirinya optimis, dengan dilakukannya proyek pelebaran jala protokol di Kota Cilegon dapat berdampak pada mengurangi kemacetan dan juga memperindah kota.

"Jika jalan dilakukan pelebaran, maka jalan di jalur protokol Kota Cilegon dipastikan akan tertata dengan baik," tutupnya. (Ar/red)

Komentar