Rano Karno Ajak Kepala Daerah se-Banten Ikuti Workshop Tunas Integritas di KPK

Direktur Pencegahan KPK, Pahala Nainggolan (kiri), Gubenur Banten, Rano Karno dan Wakil Ketua KPK, Laode M Syarif usai konferensi pers di gedung KPK. (Foto:TitikNOL)Direktur Pencegahan KPK, Pahala Nainggolan (kiri), Gubenur Banten, Rano Karno dan Wakil Ketua KPK, Laode M Syarif usai konferensi pers di gedung KPK. (Foto:TitikNOL)

JAKARTA, TitikNOL - Gubernur Provinsi Banten Rano Karno membawa seluruh Bupati dan Walikota se-Banten, untuk mengikuti workshop tunas integritas, di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), pada Selasa (17/5/2016) hingga Rabu (18/5/2016).

"Atas nama Pemprov Banten, workshop tunas integritas se-Provinsi Banten. Memang tidak bisa dipungkiri, Banten ini terjerat masalah. Semoga dengan workshop ini, membawa Banten lebih kredibel dan akuntabel," ujar Rano Karno di gedung  KPK, Jakarta, Selasa (17/5/2016).

Sementara, Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Laode M Syarif membenarkan bahwa Rano Karno memiliki komitmen untuk memberantasan korupsi di daerah tanah jawara itu.

Laode juga menegaskan, KPK siap membantu agar Banten menjadi provinsi yang lebih baik.

"Terima kasih, sudah dikunjungi oleh Gubernur Banten dan Ketua DPRD Banten serta seluruh Bupati dan Walikota seluruh Banten. Mempunyai komitmen untuk mencipatakan Banten akuntabel, transparan dan lebih baik untuk masyarakat," tegasnya. (Bara/red)

Komentar