Asik Main, Bocah Asal Serang Tewas Tenggelam

Ilustrasi tenggelam. (Dok:net)
Ilustrasi tenggelam. (Dok:net)

SERANG, TitikNOL – Sobari, balita berumur 1,5 tahun, warga Kampung Ranca Kamurung, Desa Mekar Baru, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, ditemukan tewas setelah tenggelam di aliran irigasi sekitar rumahnya. 

Anak pasangan Eroh dan Usman, diketahui bermain bersama teman-temannya disekitar aliran irgasi. Namun keasikan bermain, Sobari terpeleset dan terjatuh ke aliran irgasi yang pada saat kejadian dalam kondisi deras, setelah diguyur hujan.

Warga beserta orang tuanya yang mengetahui kejadian  dari teman-teman korban tersebut, langsung mencari tubuh korban. Akhirnya warga menemukan tubuh mungil Sobari sekitar 200 meter dari lokasi tenggelam dalam kondisi masih bernyawa.

Kemudian, Sobari langsung dilarikan  ke puskesmas Petir untuk mendapatkan penanganan medis, namun nyawa Sobari tidak berhasil diselamatkan.

Kapolsek Petir, AKP Tangguh Satya Buana ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurut Kapolsek, setelah mendapat laporan adanya bocah tenggelam,  pihaknya langsung mendatangi lokasi dan melakukan identifikasi mayat. Dari keterangan saksi-saksi, korban diduga terpeleset dan masuk sungai.

"Dari puskesmas jasad korban langsung kita serahkan kepada pihak keluarga. Orang tua korban sudah mengikhlaskan kepergian anaknya," kata Kapolsek saat dikonfirmasi, Jumat (12/3/2016). (Ros/red)

Komentar