Bonceng Kakak Ipar dan Keponakan, Pengendara Motor di Lebak Tewas Terlindas

Diduga terlindas truk pasir, seorang pengendara motor tewas di ruas jalan Cirabit tepatnya di Desa Citeras, Kecamatan Rangkasbitung. (Foto: Ist)
Diduga terlindas truk pasir, seorang pengendara motor tewas di ruas jalan Cirabit tepatnya di Desa Citeras, Kecamatan Rangkasbitung. (Foto: Ist)

LEBAK, TitikNOL - Peristiwa kecelakaan lalulintas terjadi di ruas jalan Cikande - Rangkasbitung, tepatnya di depan PT MKF Kampung Citeras, Desa Citeras, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Rabu (20/9/2017) sekira pukul 08.00 WIB.

Informasi yang diperoleh, kecelakaan tersebut menewaskan seorang pria pengendara motor jenis Vario Techno yang belum diketahui identitasnya. Saat kejadian, korban tewas sedang membonceng seorang perempuan dan satu balita.

Adi (23), seorang pengendara motor warga Cirende, Kecamatan Kalanganyar menuturkan, motor yang dikemudikan korban melaju dari arah Rangkasbitung menuju Cikande. Namun dirinya mengaku tidak melihat persis kejadian kecelakaan tersebut.

"Saya kurang tahu persis waktu kejadian, waktu saya melintas sudah ada korban tewas seorang pengendara motor jenis kelaminnya laki-laki," ujar Adi kepada TitikNOL.

Berdasarkan informasi di lokasi lanjut Adi, pengendara motor yang tewas itu berboncengan dengan seorang perempuan dan seorang anak balita.

"Informasinya sih yang di bonceng itu kaka ipar dan keponakannya korban, waktu saya lihat korban sudah tergelatak ditutupi sejenis karung. Tapi kaka ipar perempuannya dan keponakannya cuma luka-luka doang," terang Adi.

Ditanya apakah kecelakaan tersebut antara sepeda motor dengan kendaraan truk atau antara sepeda motor, Adi mengatakan di lokasi terdapat sebuah kendaraan truk pengangkut pasir.

"Di lokasi kejadian memang ada truk pasir yang sama satu arah menuju Cikande dan berhenti di lokasi kejadian, mungkin pengendara motor itu terlindas truk dan tewas," imbuh Adi.

Sementara itu, hingga berita ini dilansir, TitikNOL masih berupaya mendapatkan konfirmasi dari Kanit Laka Polres Lebak, Iptu Suparja. (Gun/red)

Komentar