Senin, 22 Juli 2024

BRI Cabang Cilegon Bagikan Sembako ke Panti Asuhan

Pembagian paket sembako di Yayasan Sosial Mandiri Karya, di Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Jumat (14/5/2020) sore. (Foto: TitikNOL)
Pembagian paket sembako di Yayasan Sosial Mandiri Karya, di Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Jumat (14/5/2020) sore. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL – Kantor BRI Cabang Cilegon membagikan sembako di tengah pandemi virus corona atau Covid-19. Tujuannya untuk membantu antar sesama.

Dari kabar yang didapat, BRI Cabang Cilegon bagi-bagi sembako di Yayasan Sosial Mandiri Karya, di Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Jumat (14/5/2020) sore.

Puluhan anak panti asuhan di sana menerima sembako seperti beras, gula, minyak goreng, indomie goreng, mie instan, susu, teh, dan telor.

Pimpinan Kantor BRI Cabang Cilegon, Sumeslian mengatakan, apa yang mereka lakukan adalah program ‘BRI Peduli Covid-19, Berbagi Sembako’.

“Ya, kami ingin berbagi dengan sesama. Tidak bisa dipungkiri, dampak virus corona ini sangat besar. Memporakporandakan perekonomian masyarakat. Makanya kami inisiatif mengadakan acara tersebut, supaya bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak,” papar Sumeslian kepada awak media, Minggu (17/5/2020).

Ke depan, ia berjanji, kegiatan serupa akan terus digalakkan.

“Dan saya secara pribadi terus berdoa agar pandemi virus corona bisa segera berlalu dan keadaan kembali normal seperti sedia kala,” ucapnya.

Sementara Ketua Pelaksana, Bayu Aji Saputra mengatakan, ini adalah salah satu tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan dalam penanggulangan penyebaran Covid-19.

“Kmi senang bisa membantu panti asuhan mendapatkan kebutuhan pokok untuk anak-anak panti selama masa pandemi dan ramadan 1441 H/2020 M,” kata Bayu. (Gat/TN2)

Komentar