Heboh, Bayi Terbungkus Daun Pisang Ditemukan Kedinginan di Kebun

Bayi laki-laki malang saat sedang dirawat usai ditemukan kedinginan di kebun. (Foto: TitikNOL)Bayi laki-laki malang saat sedang dirawat usai ditemukan kedinginan di kebun. (Foto: TitikNOL)


LEBAK, TitikNOL - Warga Kampung Cemplang RT06/RW02, Desa Cempaka, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, dihebohkan dengan penemuan sesosok bayi berjenis kelamin laki-laki yang masih terbalut ari-ari dan terbungkus daun pisang kering di kebun milik warga setempat sekira pukul 05.30 WIB, Senin (11/12/2017).

Dari informasi yang dihimpun, bayi laki-laki itu pertama kali ditemukan oleh Lilis (40) warga Kampung Cemplang, Desa Cempaka saat hendak ke sawah.

Saat ditemukan oleh Lilis, bayi laki-laki itu masih terbalut ari-ari dan terbungkus daun pisang kering seperti tumpukan sampah di kebun milik Ahmad. Diduga bayi yang ditemukan hasil hubungan gelap.

Karena kaget dan takut, saat menemukan bayi Lilis pun langsung berteriak. Mendengar teriakan, warga yang mendengar langsung berhamburan keluar rumah dan mendatangi tempat ditemukannya bayi.

Warga secara bersama-sama kemudian langsung membawa bayi tersebut ke rumah RT setempat dan melaporkannya ke Polsek Warunggunung.

Kapolsek Warunggunung, Kompol Dzulfakar membenarkan penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut.

"Iya benar, bayi itu saat ini dalam penanganan tim medis di Puskesmas Warunggunung karena kedinginan, tapi kondisinya sekarang sehat wal'afiat," ujar Dzulfakar kepada TitikNOL diujung telepon selulernya. (Gun/red)


Komentar