Senin, 22 Juli 2024

Idul Adha, DPC PPP Cilegon Tebar Ratusan Ekor Hewan Kurban

Ketua DPC PPP Kota Cilegon Sahruji saat menyerahkan hewan kurban kepada Ketua Djombang Masjid Club, Ari Muhammad. (Foto: TitikNOL)
Ketua DPC PPP Kota Cilegon Sahruji saat menyerahkan hewan kurban kepada Ketua Djombang Masjid Club, Ari Muhammad. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon membagikan ratusan ekor hewan kurban kepada masyarakat Kota Cilegon.

Salah satu lokasi penyerahan hewan kurban tersebut di Kantor DPC PPP Kota Cilegon, Senin (11/7/2022) pagi.

Partai berlambang Ka'bah itu menyembelih dan menyerahkan langsung hewan kurban kepada perwakilan tokoh dan masyarakat di sekitar Lingkungan Jombang Masjid, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang.

Ketua DPC PPP Kota Cilegon, Sahruji mengungkapkan, hewan kurban yang dibagikan untuk masyarakat totalnya sebanyak 15 ekor sapi dan 300 kambing.

"Kepengurusan yang baru ini kan baru bertemu dengan momentum Hari Raya Idul Adha tahun ini. Untuk itu saya mengajak dan memotivasi kepengurusan agar hal ini mengawali setiap langkah kita agar lebih baik lagi ke depan," kata Sahruji dalam keterangannya, Senin (11/7/2022).

Momentum Idul Adha ini, kata Sahruji, diharapkan mampu menjadi sarana komunikasi dan lebih mempererat silaturahmi antara pengurus, kader dan masyarakat di setiap lingkungan.

"Mudah-mudahan seluruh kader dan pengurus PPP Cilegon ini lebih bersemangat lagi ke depan dan banyak rezekinya, sehingga tingkat keimanan dan ketakwaannya pada Allah lebih baik, tidak pernah ragu ketika berbisnis dengan Allah , maka nikmat yang diperoleh akan terus bertambah dan berlipat-lipat ganda lagi.

Dari situ lah masyarakat mencintai PPP, dan insha Allah PPP akan menjadi yang terbaik di Cilegon," ujarnya.

Di tempat yang sama, tokoh pemuda setempat yang sekaligus Ketua Djombang Masjid Club, Ari Muhammad mengapresiasi kepedulian kader dan pengurus PPP Cilegon kepada masyarakat lingkungan Jombang Masjid.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Haji Sahruji serta DPC PPP Kota Cilegon karena sudah berbagi hewan kurban kepada masyarakat sekitar sini dan segera langsung akan kami distribusikan ke masyarakat di sekitar lingkungan Jombang Masjid. Dan semoga ini bermanfaat bagi masyarakat sekitar, semoga ke depan PPP menjadi partai yang semakin jaya dan menjadi partai terbaik di 2024," ungkap Ari. (Ardi/TN3).

Komentar