Minggu, 14 Juli 2024

Kantor Kecamatan Cileles Dibobol Maling, Komputer dan Alat Perekam E-KTP Raib

Ilustrasi. (Dok: Centralnews)
Ilustrasi. (Dok: Centralnews)

LEBAK, TitikNOL - Kantor Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak, dibobol maling, Minggu (29/9/2019) malam. Akibatnya, komputer dan alat perekam e- KTP di Kantor Kecamatan Cileles itu raib digondol pelaku. Kejadian tersebut, saat ini sedang dilakukan olah TKP oleh pihak kepolisian setempat.

Akibat kejadian itu, pelayanan perekaman e-KTP menjadi lumpuh. Belum diketahui pasti kronologis terjadinya dibobolnya kantor pelayanan masyarakat itu.

Camat Cileles, Ahyani kepada wartawan membenarkan bahwa Kantor kecamatan Cileles dibobol maling. Kendati begitu, dirinya mengaku belum mengetahui persis pelaku bisa memasuki kantor kecamatan.

"Saya kurang tahu jam berapa kejadiannya dan pelaku bisa masuknya, lewat mana, padahal jam 21.00 WIB saya masih di kantor," kata Ahyani, Senin (30/9/2019).

Menurutnya, sementara pelayanan perekaman e-KTP di Kecamatan Cileles saat ini mengalami kelumpuhan.

"Dari capil, Polisi juga sudah di sini (lokasi). Untuk kehilangan masih di inventarisir petugas. Polisi lagi olah TKP," ujarnya.

Sementara itu, hingga berita ini dilansir. TitikNOL masih berupaya mendapatkan konfirmasi dari Polsek Cileles. (Gun/TN1)

Komentar