Alfamart di Cilegon Dibobol Kawanan Maling, Rokok, Kopi hingga Kosmetik Raib

Anggota Unit III Satreskrim Polres Cilegon saat melakukan olah TKP pembobolan Alfamart di Tegal Cabe, Citangkil, Cilegon. (Foto: TitikNOL)
Anggota Unit III Satreskrim Polres Cilegon saat melakukan olah TKP pembobolan Alfamart di Tegal Cabe, Citangkil, Cilegon. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Alfamart di Jalan Maulana Yusuf, Tegal Cabe, Citangkil, Kota Cilegon, dibobol kawanan maling. Pelaku berhasil menggondol beberapa barang dagangan yang ada dalam mini market tersebut.

Pencurian ini diketahui ketika karyawan hendak membuka toko, Senin (8/11/2021) pagi sekitar pukul 08: 00 WIB. Karyawan kaget setelah melihat kunci gembok dan lubang rolling dor dalam kondisi rusak.

Mengetahui kunci dalam keadaan rusak, karyawan langsung mengecek barang -barang dagangan yang ada di dalam toko untuk memastikan barang apa saja yang hilang.

Kepala toko Melinda Arsita menjelaskan, barang-barang yang hilang dicuri pelaku adalah rokok, kopi, kosmetik dan uang tunai.

"Rokok ada sekitar 30 item itu hampir semuanya hilang, paling sisanya beberapa bungkus aja, kemudian kopi dan peralatan kosmetik juga hilang, terus uang di kasir sekitar Rp 200 ribu juga ikut hilang. Ya kerugiannya sekitar Rp 5 juta lebih lah pak, " kata Melinda di lokasi, Senin (8/11/2021).

Jajaran Satreskrim Polres Cilegon yang mendapat laporan langsung datang ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna penyelidikan lebih lanjut.

Sementara pelaku pembobol Alfamart yang diperkirakan lebih dari satu orang tersebut, kini masih dalam pengejaran polisi. (Ardi/TN2).

Komentar