Ke Banten, Prabowo Resmikan Kantor DPD hingga Sapa Ribuan Pendukungnya

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto. (Foto: TitikNOL)Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto meresmikan kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Banten di Jalan Raya Serang Pandeglang, Lingkungan Karundang, Kota Serang. Selain meresmikan kantor, Prabowo juga menyapa pendukungnya di rumah aspirasi.

Selama kunjungan ke Banten, Prabowo di dampingi Wakil Ketua DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco, Ketua DPD Partai Gerindra Banten Desmon J Mahesa.

"Luar biasa rakyat Banten ini. saya melihat saudara-saudara pasti datang dari tempat jauh dan sudah berjam-jam berdiri di panas. Semuanya yang datang untuk menyapa dan menyambut saya," kata Prabowo saat orasi politiknya di Rumah Aspirasi, Kota Serang, Banten. Sabtu (16/3/2019).

Melihat ribuan pendukungnya hadir dari penjuru pelosok Banten, Prabowo pun mengaku mendapatkan tambahan tenaga baru untuk terus berusaha berjuang memenangkan pertarungan pada Pemilu 2019 mendatang.

"Karena hari ini kau berikan kepada saya tenaga baru. kau berikan energi baru. kau memberi saya keberanian baru. saudara di belakang saya rakyat jabar jambi, jatim, jateng, madura bersama-sama saya. saya tak akan mundur," tegas mantan Panglima Kostrad itu.

Dihadapan pendukungnya, Prabowo berjanji jika terpilih nanti akan bekerja demi kepentingan rakyat Indonesia. "Saya bersumpah bekerja untuk kepentingan rakyat indonesia. Di sisa hidup saya, saya persembahkan untuk negara dan bangsa ini. Dengan senyum bangga karena saya ingin bela rakyat saya," tegasnya. (Gat/TN2)

Komentar