Lawan Arus, Pengojek di Serang Tewas Tabrak Terios

Kendaraan terios dan motor ringsek usai bertabrakan. (Foto: TitikNOL)
Kendaraan terios dan motor ringsek usai bertabrakan. (Foto: TitikNOL)


SERANG, TitikNOL - Kendaraan Yamaha Vega R A 2429 FK yang dikendarai pria tak dikenal yang membonceng Jandri, menabrak kendaraan Daihatsu Terios di Jalan Abdul Fatah Hasan, Kota Serang, Sabtu (6/1/2018).

Dalam musibah ini, pengendara motor yang diduga pengojek ini tewas mengenaskan sedangkan yang dibonceng mengalami luka-luka.

"Untuk pengendara motor yang meninggal belum kami ketahui identitasnya. Korban kita larikan ke RSUD Serang, sedangkan korban luka dirawat di RS Kencana Kota Serang," ungkap Kasatlantas Polres Serang Kota, AKP Ali Rahman CP dikonfirmasi melalui telepon.

Kasat menjelaskan penyebab kecelakaan masih diselidiki, namun diduga karena kondisi pengendara motor mengantuk.

Motor Yamaha yang dikendarai korban diketahui meluncur dari arah simpang empat Ciceri mengarah ke Kebon Jahe sekitar pukul 04.00 WIB. Setiba di lokasi, motor tiba-tiba nyelonong ke jalur berlawanan.

"Dari arah berlawan ada kendaraan Terios B 1149 GFI yang dikemudikan Dendi Irawan sehingga terjadi tabrakan," terang AKP Ali Rahman.

Dari keterangan warga, setelah bertabrakan korban bersama motornya sempat terseret beberapa meter yang menyebabkan korban terluka parah dan meninggal dunia. Posisi akhir, motor korban juga tersangkut pada bagian depan Terios.

"Sempat terseret setelah terjadi benturan. Warga sempat melakukan pertolongan sebelum melaporkan ke petugas kepolisian," ungkap Hashemi, 27, di lokasi kejadian. (hr/red)


Komentar