Pamit Mandi di Kali, Seorang Pria di Rajeg Tangerang Ditemukan Tewas Mengambang

Mayat pria yang ditemukan mengambang di kali Kampung Gembong, Desa Sukamanah, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang. (Foto: TitikNOL)
Mayat pria yang ditemukan mengambang di kali Kampung Gembong, Desa Sukamanah, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang. (Foto: TitikNOL)

TANGERANG, TitikNOL - Sesosok mayat pria berusia sekira 50 tahun ditemukan mengambang di kali Kampung Gembong, Desa Sukamanah, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang.

Saat ditemukan, mayat pria tanpa mengenakan baju dan hanya memakai celana panjang berwarna Cream dengan ciri-ciri kulit hitam, rambut pendek, berkumis, tinggi badan kurang lebih 160 centimeter ditemukan sekira pukul 14:55 WIB.

Kepala Bidang Pencegahan dan Kedaruratan BPBD Kabupaten Tengerang, Munir membenarkan, penemuan sesosok mayat pria mengambang di Kali Kampung Gembong tersebut.

Usai ditemukan, selanjutnya dilakukan evakuasi untuk dibawa ke Mako Polsek Rajeg.

"Setelah sampai di Polsek Rajeg dilakukan identifikasi awal oleh tim Reskrim Polsek Rajeg, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan ada salah satu warga yang mengenali mayat tersebut," katanya, Selasa (28/6/2022).

Jasad mayat yang ditemukan itu, bernama Irsad, Warga Desa Sukamana, Kecamatan Rajeg.

Pria itu ditemukan tewas mengambang di Kali. Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban memiliki riwayat penyakit epilepsi. (Gun/TN3)

Komentar