Petani di Cibeber Lebak Tewas Tersambar Petir

LEBAK, TitikNOL - Seorang petani asal Kecamatam Cibeber, Kabupaten Lebak, Rohanta (52) ditemukan tewas setelah disambar petir di Area Perkebunan Blok Cileutak.

Senin (16/05) pukul 09.00 WIB lalu.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan mengatakan, peristiwa itu terjadi pukul 09:00 WIB. Berdasarkan informasi, korban berangkat dari rumahnya seorang diri menuju area persawahan di Desa Neglasari Kecamatan Cibeber untuk mengolah sawahnya.

Karena korban tak kunjung pulang hingga pukul 18:30 WIB, pihak keluarga melaporkan kepada pihak Desa Neglasari. Namun sampai dengan dini hari korban belum diketemukan.

"Selanjutnya pencarian diteruskan pada 16 Mei 2022 pukul 09:00 WIB, salah seorang warga MA (49) menemukan korban sudah dalam keadaan tergeletak tidak bernyawa atau meninggal dunia di area Perkebunan Blok Cileutak Desa Neglasari," katanya, Selasa (17/5/2022).

Kemudian, warga mengevakuasi korban menuju kediamannya. Korban tiba dirumahnya sekira pukul 11:00 WIB.

"Korban dilakukan pemeriksaan luar oleh Tim Medis Puskesmas Cibeber dengan hasil ditemukan luka-luka bakar di tubuh korban yang diakibatkan oleh sambaran petir," ujar Kapolres. (Gun/TN3)

Komentar