Resah Sering Didatangi Oknum LSM, Pejabat Cilegon Ngadu ke Wali Kota

Wali Kota Cilegon Iman Ariyadi saat memberikan keterangan kepada awak media. (Foto: TitikNOL)
Wali Kota Cilegon Iman Ariyadi saat memberikan keterangan kepada awak media. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Wali Kota Cilegon Tb Iman Ariyadi mengaku banyak mendapat keluhan dari para pejabat di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang sering didatangi sekelompok orang yang mengaku dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM). Hal itu terungkap saat pihaknya menggelar rapat dinas di ruang rapat Wali Kota, Selasa (18/10/2016).

"Jadi, banyak pejabat ngadu ke saya katanya mereka merasa terganggu kinerja nya karena sering sering didatangi LSM yang mencari-cari kesalahan dan akan mengancam melaporkan," kata Iman Ariyadi.

Menurut Iman, banyaknya LSM yang mendatangi pejabat itu jelas sangat mengganggu realisasi program Pemkot Cilegon. Bahkan, kata dia, jika tidak dilayani mereka (LSM) mengancam mengirimkan surat ke penegak hukum.

"Jadi mereka (pejabat) ini bilang ke saya bahwa mereka itu tidak tenang bekerja akibat banyak gangguan dari LSM," jelas dia.

"Intinya tadi saya sudah bilang ke pejabat bahwa LSM yang datang itu jangan diladeni, karena kalau diladeni kan repot kita," tambahnya.

Iman menyebutkan, LSM yang mendatangi SKPD tersebut banyak dari Provinsi Banten, "jadi banyak LSM dari provinsi yang datang ke pejabat kita," tutupnya. (Ardi/Quy)

Komentar