Sedang Beraksi di Kantor Wali Kota Cilegon, Pelaku Pecah Kaca Ditangkap

Pelaku kejahatan dengan modus pecah kaca berhasil ditangkap di Pemkot Cilegon. (Foto: TitikNOL)Pelaku kejahatan dengan modus pecah kaca berhasil ditangkap di Pemkot Cilegon. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Seorang pelaku pecah kaca tertangkap basah saat beraksi di kantor Wali Kota Cilegon. Sempat terdengar suara tembakan, saat terjadi aksi kejar-kejaran.

Aksi pecah kaca terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Pelaku yang diketahui berjumlah dua orang itu menggunakan sepeda motor. Namun, aksi bandit jalanan tersebut ketahuan setelah menjebol kaca mobil Avanza A 1086 VJ.

Orang yang mengetahui aksi pelaku pecah kaca tersebut ternyata seorang polisi berpakaian biasa. Saat melakukan pengejaran, polisi tersebut sempat memberikan tembakan peringatan ke udara.

Para pegawai di kantor Wali Kota Cilegon pun heboh dan berhamburan keluar kantor setelah mendengar suara tembakan.

"Saya pas markir motor di depan, ada yang lari. Dua orang yang lari yang pake baju kemeja kotak-kotak," kata salah seorang saksi mata, Santa kepada wartawan, Senin (16/9/2019).

Satu pelaku yang diketahui bernama Aan Kusuma berhasil ditangkap, pelaku lainnya langsung kabur. Polisi yang mengeluarkan senjata api menodongkan senjata agar pelaku menyerahkan diri.

Setelah berhasil diamankan, pelaku langsung digelandang ke Mapolres Cilegon untuk proses lebih lanjut. (Ardi/TN1).

Komentar