Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Hotel Regent Cilegon

Polisi saat melakukan evakuasi mayat yang ditemukan di Hotel Regent. (Foto: TitikNOL)
Polisi saat melakukan evakuasi mayat yang ditemukan di Hotel Regent. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Seorang laki-laki ditemukan tewas di Hotel Regent, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Rabu (25/11/2020) sekira pukul 08:00 WIB. Tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh mayat tersebut.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, mayat tersebut diketahui bernama Ajid Marizan (37) warga Kecamatan Bojonegara, Kabupaten Serang. Korban ditemukan tergeletak di kursi depan kamar hotel nomor 12.

Petugas kepolisian yang mendapat laporan langsung datang ke lokasi dan memasang garis polisi.

Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Maryadi mengatakan, dugaan sementara sesosok mayat pria yang ditemukan di Hotel Regent tersebut meninggal karena sakit.

"Kemungkinan sakit cuma masih kita lakukan penyelidikan. Kenapa kemungkinan sakit, karena di dekat korban ada alat hisap untuk penyakit asma dan beberapa obat-obatan serta adanya minyak kayu putih dan sebagainya," kata Maryadi kepada wartawan di lokasi, Rabu (25/11/2020).

Guna memastikan penyebab kematian korban kata Kasat, pihaknya perlu melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Untuk kepastian ini perlu adanya penyelidikan dan akan kita lakukan pemeriksaan di kesehatan, mungkin bisa diautopsi di Rumah Sakit Umum Cilegon," ujarnya.

Berdasarkan keterangan saksi lanjut Kasat, korban merupakan orang yang tidak dikenal yang tidur di pinggiran hotel.

"Jadi korban ini orang tidak dikenal, tidur di pinggiran hotel, menurut keterangan saksi ya tidur di pinggiran hotel kemudian dari pihak hotel pagi-pagi menemukan dia (korban), kemudian sempat minta dikerik oleh karyawan hotel tersebut. Selang beberapa waktu setelah karyawan hotel itu bersih-bersih dan melihat korban sudah tidak bernyawa," pungkasnya. (Ardi/TN1).

Komentar