Tekan Harga Sembako, Polda Banten Gelar Bazar Murah

Polda Banten menggelar bazar murah di halaman Polda Banten, Selasa (20/6/2017). (Foto: TitikNOL)Polda Banten menggelar bazar murah di halaman Polda Banten, Selasa (20/6/2017). (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Untuk menekan tingginya harga kebutuhan pokok menjelang lebaran di pasaran, Kepolisian darah (Polda) Banten menggelar bazar murah di halaman Polda Banten, Selasa (20/6/2017). Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Hari Bayangkara ke-71 yang jatuh pada 1 Juli 2017 mendatang.

Dikatakan Dir Narkoba Polda Banten Kombes Pol Juliat Permadi, kegiatan itu bekerjasama dengan Bulog, Carrefour dan Giant. Diharapkan, kegiatan itu bisa menekan harga sembako yang saat ini mulai naik di pasaran.

“Kita ingin merayakannya bersama warga, makanya kita memberikan harga di bawah standar tapi dengan kualitas premium,” kata Kombes Pol Juliat, saat ditemui di lokasi.

Juliat menjelaskan, salah satu paket sembako yang dijual yakni paket dengan harga Rp81 ribu, yang berisi beras premium 5 kilo gram, 1 kilo gram gula pasir dan 1 liter minyak goreng.

“Kegiatan ini salah satunya untuk menekan harga dan menstabilkan harga. Kami berharap masyarakat tidak panik menjelang lebaran,” tukasnya.

Pantuan di lokasi, Selain bazar sembako, Ibu-Ibu Bayangkari juga menyediakan daging murah mulai dari tanggal 12 sampai 23 Juli 2017 yang tersedia di Polres- Polres di bawah wilayah hukum Polda Banten.

“Untuk sapi juga kita sediakan dengan harga murah, yakni Rp70 ribu saja,” pungkasnya. (Gat/red)

Komentar