Waduh ! Relawan Iye - Awab Alihkan Dukungan ke Ati - Sokhidin di Pilkada Cilegon

Relawan Iye - Awab alihkan dukungan ke Ati - Sokhidin. (Istimewa).
Relawan Iye - Awab alihkan dukungan ke Ati - Sokhidin. (Istimewa).

CILEGON,TitikNOL - Tokoh masyarakat Rawa Arum, Kecamatan Grogol, Husen Saidan terus menggalang dukungan dari semua lapisan masyarakat untuk memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, Ratu Ati Marliati - Sokhidin.

Husen Saidan yang juga Ketua Swadaya Masyarakat (LSM) Gapura Banten itu, terus bergerak dan menyakinkan masyarakat termasuk dari para pendukung dari calon lain untuk berjuang bersama memenangkan Ratu Ati Marliati - Sokhidin.

Kali ini pihak yang berhasil diyakinkan adalah Agus Ibrik, Sam'ani dan Oji . Ketiga orang tersebut sebelumnya diketahui merupakan relawan pasangan Iye Iman Rohiman - Awab.

"Tiga orang ini tidak saya undang, mereka datang sendiri ke saya. Setelah saya ajak bicara, ternyata mereka itu satu pemahaman dengan saya dan siap mengalihkan dukungan ke pasangan nomor urut 2 yakni Ati - Sokhidin," kata Husen Saidan saat dikonfirmasi, Sabtu (17/10/2020).

Husen mengaku berterima kasih atas dukungan masyarakat Kota Cilegon yang terus mengalir untuk pasangan Ati-Sokhidin.

"Mudah-mudahan dukungan yang terus berdatangan ini merupakan tanda kemenangan untuk Bu Ati dan Pak Sokhidin," ujarnya .

Sementara itu, Ketua Peguron Semar Gelung, Sam'ani mengaku, bahwa keputusannya yang membelot dari pasangan Iye - Awab dan mengalihkan dukungan ke Ati-Sokhidin tersebut sudah bulat dan tidak akan berubah hingga 9 Desember mendatang.

"Keputusan saya yang pindah dukungan ke nomor 2 ini sesuai hati yang paling dalam, tidak ada unsur paksaan dari pihak manapun. Saya juga tidak menjelekan pasangan calon lain," ungkapnya.

Menurut Sam'ani, dari empat calon yang maju di Pilkada Kota Cilegon, hanya pasangan Ati-Sokhidin yang pas di hati .

"Hanya Bu Ati dan Pak Sokhidin yang pas di hati, makanya saya bersama Agus Ibrik dan Kang Oji memberikan dukungan dan siap memangkan beliau," ungkapnya. (Ardi/TN1).

Komentar