Pimpinan KPK Temui Jaksa Agung, Ada Apa yah?

(Ist/Net)(Ist/Net)

JAKARTA, TitikNOL - Lima pimpinan baru Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini, Selasa (5/1/2015) melakukan kunjungan ke Kantor Kejaksaan Agung untuk melakukan koordinasi terkait penegakan hukum.

Ketua KPK Agus Rahardjo beserta pimpinan lainnya tiba di kantor Kejagung pukul 09.50 wib dengan menumpangi kendaraan Toyota Camry RI 97 dan Toyota Nav 1 RI 96. Namun, saat tiba di kantor HM Prasetyo, kelima pimpinan KPK enggan memberikan komentar lebih lanjut.

Sebelumnya, Wakil Ketua KPK Laode Muhamad Syarif menjelaskan pertemuan dengan Korps Adhyaksa membahas penanganan kasus hingga Sumber Daya Manusia (SDM).

"Soal koordinasi penanganan kasus, e-coordination, masalah SDM di Kejaksaan dan KPK serta hal lainnya," ujar Laode melalui pesan singkat.

Seperti diketahui, kelima pimpinan KPK periode 2014-2019 sudah melakukan kunjungan koordinasi ke Mabes Polri pada Senin kemarin (04/1). Kelima pimpinan KPK langsung Kapolri Jenderal Badrodin Haiti.

Dalam pertemuan itu kedua lembaga membahas rencana kerja dengan membentuk unit reaksi cepat untuk menindak kasus korupsi yang terjadi di Indonesia. Bahkan, Badrodin menawarkan bantuan penambahan jumlah penyidik Polri di KPK. (Bar/Red)

TAG kpk
Komentar
Tag Terkait