Jelang Pilgub Banten 2017

Cari Pasangan Bakal Cawagub, Dimyati Lirik Dua Artis Cantik

Marissa Haque dan Desy Ratnasari. (Dok: Kapanlagi)
Marissa Haque dan Desy Ratnasari. (Dok: Kapanlagi)

SERANG, TitikNOL - Tim pemenangan bakal calon Gubernur Banten, Dimyati Natakusumah, mengaku telah melakukan penggodokan kepada beberapa figur yang akan didampingkan dengan politisi PPP itu di Pilgub Banten 2017 mendatang.

Dikatakan kordinator relawan 'Dulur Dimyati' Gobang Pamungkas, saat ini sudah ada tiga nama yang digodok. Ketiga nama tersebut berasal dari wilayah Tangerang raya.

"Ketiga ini terdiri dari politisi, publik figur dan tokoh masyarakat dan mereka menurut kajian 'Dulur Dimyati' punya kompetensi yang bagus dan peluang yang cukup kuat untuk mendampingi Pak Dimyati," kata Gobang kepada wartawan, Jumat (24/6/2016).

Namun dirinya tidak memungkiri, jika nanti Dimyati bisa berpeluang dipasangkan dengan publik figur. Karena menurutnya, seorang publik figur sudah mempunyai modal popularitas dan dikenal oleh masyarakat luas.

"Seorang publik figur pasti semua masyarakat juga tahu, ini kan berarti modalnya juga cukup kuat. Tinggal kita liat tingkat elektabilitas bagaimana, kalau semua bisa seimbang maka kita harapkan Pak Dimyati bisa memenangkan Pilgub,"ungkapnya.

Untuk publik figur sendiri lanjut Gobang, sudah ada beberapa nama yang sedang digodok oleh relawan Dulur Dimyati. Nama-nama itu yakni Marissa Haque dan Desy Ratnasari. Sementara satu sisanya yakni Intan Nurul Hikmah dari politisi. 

"Dua orang itu Mbak Desi sama ibu Marissa. Jika dari tokoh masyarakat belum bisa menyebutkan karena masih dalam tahap kajian di tim relawan Dulur Dimyati," pungkasnya. (Meghat/red)

Komentar