Jelang Pilwakot Serang 2018

Daftar Penjaringan PKB, Wahyudin Jahidi Siap Maju di Pilwalkot

Calon Wali Kota Serang Wahyudin Jahidi tengah dimintai keterangan oleh awak media. (Foto: TitikNOL)Calon Wali Kota Serang Wahyudin Jahidi tengah dimintai keterangan oleh awak media. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL – Pengusaha muda Wahyudin Jahidi, semakin mantap maju pada bursa pilkada Kota Serang 2018. Bahkan, Ia menjadi orang pertama yang menyerahkan pengembalian berkas formulir pendaftaran di penjaringan DPC PKB Kota Serang.

Ditemui di Kantor DPC PKB, Wahyudin mengatakan, Pilkada Kota Serang 2018 merupakan momen yang tepat untuk kembali mengabdi pada daerah, dengan niat merubah pembangunan di Kota Serang.

"Kota Serang sebagai ibu Kota Banten ini perlu ada sentuhan dalam pembangunan. Untuk itu saya kembali lagi untuk menyalonkan diri sebagai calon kepala daerah. Karena baru PKB yang sudah membuka untuk menyerahkan berkas formulir pendaftaran pencalonan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang, ini menjadi pintu pembuka," katanya, Kamis(4/5/2017).

Wahyudin yang merupakan ketua DPC Partai Berkarya ini mengaku, sejauh ini pihaknya akan terus menjalin komunikasi pada semua partai politik lainnya.

"Saya akan sudah intens melakukan hubungan komunikasi dengan semua partai. Antara lain PAN, Hanura, PKS dan kemarin saya juga sudah dihubungi untuk mengikuti penjaringan di partai PDI P. Saya akan mendaftar pada semua partai yang membuka penjaringan," ungkapnya.

Wahyudin yang juga mantan Calon Wali Kota Serang sebelumnya ini menilai, niatnya berangkat dari keinginan untuk penataan wilayah Kota Serang yang masih harus ditata lebih baik lagi. Sebab Kota Serang merupakan ibu Kota Provinsi Banten yang sejatinya harus menjadi daerah percontohan untuk daerah lain.

"Hal yang mendesak dan yang harus diperhatikan adalah penataan Kota Serang. Saya dan tim sudah punya konsep khusus untuk menata wajah Kota Serang agar terlihat keren," pungkasnya. (Gat/rif)

Komentar