Jelang Pilgub Banten 2017

Dimyati Natakusumah Bantah Telah Minta Restu Atut

Bakal Calon Gubernur Banten, Dimyati Natakusumah saat dimintai keterangan oleh wartawan. (Foto: TitikNOL)Bakal Calon Gubernur Banten, Dimyati Natakusumah saat dimintai keterangan oleh wartawan. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Bakal Calon Gubernur Banten, Dimyati Natakusumah, membantah bahwa dirinya telah melakukan silahturahmi dan meminta restu kepada Mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, di Rutan Bambu.

Apalagi ingin bisa maju di Pilgub Banten bersama puteranya Andika Hazrumy, yang merupakan Bakal Calon Gubernur Banten dari partai Golkar.

"Belum, saya belum sempet menjenguk beliau (Ratu Atut Chosiyah). Soalnya, memang waktunya yang kemarin agak sempit," kata Dimyati, kepada wartawan, Jumat (17/6/2016).

Kendati dirinya membantah belum menjenguk, namun Dimyati menyampaikan akan segera menjenguk Ratu Atut Chosiyah dalam waktu dekat ini untuk meminta restu.

"Ya, nanti tentu harus menjenguk. Bagaimanapun, sudah seperti saudara dan Mantan Gubernur juga kan," ungkapnya.

Adapaun masalah wakil yang akan mendampinginya, Dimyati mengaku lebih tertarik dengan politisi "Kalau masalah wakil, tentu saya lebih tertarik dengan politisi dan alternatifnya birokrat saja," jelasnya. (Meghat/rif)

Komentar